SDA Ikut Kampanye Gerindra, Suharso Monoarfa Ngamuk

Senin, 24 Maret 2014 - 16:31 wib | Tegar Arief Fadly - Okezone

SDA Ikut Kampanye Gerindra, Suharso Monoarfa Ngamuk JAKARTA – Wakil Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menyatakan tindakan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali yang ikut dalam kampanye Partai Gerindra bisa berujung pada pembelotan seluruh kader PPP.

"Misalnya, sekarang ada ketua DPC atau ketua DPW nyelonong di partai lain kemudian berkampanye, bisa runyam kita semua. Ini sudah diberi contoh oleh ketua umum. Saya sendiri pertanyakan itu,” ujarnya dengan nada emosi saat dihubungi di Jakarta, Senin (24/3/2014).

Suharso juga mengaku kaget dengan keterlibatan Suryadharma dalam kampanye Gerindra.

"Memang ini bukan hanya mengejutkan saya, tapi pada semua DPW dan DPC seluruh Indonesia, terutama dari koordinator wilayah timur," katanya kembali.

Suharso menyebut keterlibatan Suryadharma dalam kampanye itu hanya manuver pribadi dan dilakukan tanpa sepengetahuan partai.  Sebab sampai saat ini, kata dia, PPP juga belum membicarakan tentang peta koalisi, termasuk kemungkinan dengan Partai Gerindra.

"Apa yang dilakukan ketua umum, ini ijtihad pribadi. Belum ada keputusan politik. Saya belum dapat konfirmasi tentang tindakan ketua umum ini," jelasnya. (crl)

 


(ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

getting time ...

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA ยป