Ahmad Dhani Gubah Lagu Munajat Cinta Jadi Jingle PKB

Senin, 17 Maret 2014 - 16:09 wib | Mohammad Saifulloh - Okezone

Ahmad Dhani Gubah Lagu Munajat Cinta Jadi Jingle PKB JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meminang Ahmad Dhani menjadi juru kampanye nasional green party. Kontribusi sang musisi kawakan tersebut diharapkan mampu mendongkrak suara partai.
 
"Hari ini kita mendaulat Mas Ahmad Dhani menjadi Jurkam Nasional PKB," terang Cak Imin, panggilan Muhaimin Iskandar di kediaman Ahmad Dhani, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/3/2014).
 
Disaksikan Sekjen DPP PKB Imam Nahrawi, Ketua DPP PKB Helmy Faishal Zaini, dan Wasekjen DPP PKB Lukmanul Khakim, Cak Imin memasangkan pin PKB di pakaian Ahmad Dhani.
 
Selain menjadi Jurkamnas PKB, lagu karya Ahmad Dhani berjudul Munajat Cinta resmi menjadi lagu jingle iklan PKB. "Lagu Munajat Cinta dengan lirik yang baru akan kita dengarkan dimana-mana dan menjadi jingle untuk iklan PKB," tegasnya.
 
Saat ditanya tentang komitmennya menjadi jurkamnas partai berlambang 9 bintang dan bola dunia ini, Ahmad Dhani mengakui dirinya sebagai warga NU.
 
"PKB merupakan partai yang didirikan oleh NU, saya harus ikut serta menjadi bagian dalam menaikkan suara PKB di Pemilu 2014 nanti. Saya tidak bisa menolak kalau sudah PKB yang minta," tegas pemilik Republik Cinta Manajemen ini.
 
Sebagai bukti keseriusannya, Dhani sendirilah yang mengubah lirik Munajat Cinta. Di dalamnya, ia mengajak masyarakat memilih pemimpin yang baik agar Indonesia lebih baik di masa depan.
 
"Liriknya menjadi seperti ini, Tuhan kirimkanlah aku, pemimpin yang baik hati, yang mencintai aku sepenuhnya," kata Ahmad Dhani yang menyanyikannya bersama Cak Imin dan jajaran pengurus PKB.
 
Di penghujung kalimatnya, Dhani berharap agar kontribusinya tak sia-sia. "Semoga PKB bisa menang di Pemilu nanti, minimal masuk tiga besar," tegasnya.
(ful)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

getting time ...

BACA JUGA ยป