PKB: Khofifah Dipinang Ical, Sah-Sah Saja

Senin, 11 November 2013 - 00:55 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Khofifah Indar Parawansa (Foto: Dok. Okezone) Khofifah Indar Parawansa (Foto: Dok. Okezone) DEPOK - Calon presiden dari Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) menjajaki peluang untuk meminang kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Khofifah Indar Parawangsa. Menanggapi hal itu, salah satu Ketua DPP PKB Abdul Wachid Maktub mengatakan PKB begitu terbuka menyambut niat Ical.

"Soal itu saya tidak tahu, yang jelas Khofifah kader PKB, dan dibesarkan NU dan PKB, sebagai sayap politiknya. Sah-sah saja, kami sangat terbuka," ujarnya kepada wartawan di Pondok Pesantren Al Manar Azhari, Limo, Depok, Minggu (10/11/2013).

Ia yakin sebagai kader PKB dan NU, Khofifah pasti akan memperjuangkan aspirasi kader lainnya. Namun ia tak menampik setiap peluang politik pasti bisa terjadi.

"Tanyakan saja kepada Bu Khofifah. Peluang semua kemungkinan bisa terjadi. Tetapi dengan banyaknya partai kami dilirik, saya optimis PKB 2014 akan berkibar, akan ada kejutan," paparnya.

Anggota DPC PKB Depok yang juga Caleg DPR RI Dapil Depok-Bekasi Eddy Faisal menilai tak ada larangan jika Khofifah menerima pinangan Ical. Intinya, kata dia, seluruh kader wajib melakukan yang terbaik terlebih dahulu untuk partai menjelang Pemilihan Legislatif 2014.

"Bu khofifah kader PKB, pada saat dilirik silahkan. Bu Khofifah maju bersama Ical enggak apa-apa. Cak Imin juga enggak melarang, kita tak melarang. Yang penting semua kader do something dulu. Tergantung pada kader itu semua, tinggal dealing politicnya nanti. Ke depan ada konsolidasi," tandas Eddy.
(hol)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

getting time ...

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA ยป