Bappilu Hanura Perjuangkan Program Pinjaman Tanpa Anggunan

Sabtu, 2 November 2013 - 14:40 wib | -

Bappilu Hanura Perjuangkan Program Pinjaman Tanpa Anggunan Hary Tanoesoedibjo (Foto: Okezone) KUPANG - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura menyiapkan berbagai program untuk masyarakat. Salah satunya memperjuangkan program pinjaman tanpa anggunan.

“Keseriusan Partai Hanura untuk memperjuangkan masyarakat akan dilakukan dengan berbagai program yang langsung menyentuh ke masyarakat,” ujar Hary Tanoesoedibjo (HT), calon wakil presiden dari Partai Hanura saat memberikan pembekalan Caleg Hanura se-Nusa Tenggara Timur (NTT, Sabtu (2/11/2013) di Kupang.

Menurut HT, nelayan, petani, dan usaha kecil menengah (UKM) harus mendapat perhatian agar bisa berkembang dan mandiri. Dengan begitu, kemiskinan bisa dientaskan.

“Nelayan, petani dan pelaku UKM selama ini sering terlupakan. Untuk itu harus ada perhatian sungguh-sungguh untuk menyentuhnya,” terang pria berusia 48 tahun itu.

HT juga menyampaikan harapannya untuk melihat kawasan timur Indonesia berubah. “NTT misalnya, merupakan daerah yang mimiliki potensi luar biasa, namun masih tertinggal. Kalau Hanura menang, Hanura akan jamin perkembangan daerah-daerah,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Hanura NTT, Jimmi WB Sianto, mengatakan, dibutuhkan kerja sama seluruh kader untuk memenangkan Partai Hanura.

“Seluruh kader harus saling mendukung, terjun ke masyarakat, sehingga Partai Hanura bisa dikenal dan dirasakan masyarakat manfaat kehadirannya sebagai partai yang peduli,” ungkapnya.

HT berkunjung Kupang didampingi oleh istri, Liliana Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Bappilu Subagyo HS dan Arya Sinulingga, Sekretaris Bappilu Ahmad Rofiq, dan Bendahara Bappilu Henry Suparman.
(//ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA ยป